Wisata Pantai Bantol – Yang Menyimpan Sejuta Keunikan Yang Sangat Indah Di Malang

Wisata pantai di Malang Selatan nir terdapat habisnya dan selalu bermunculan menggunakan k Wisata pantai Bantol - yang menyimpan sejuta keunikan yang sangat indah di Malang
pantai bantol

Wisata pantai BantolWisata pantai di Malang Selatan nir terdapat habisnya dan selalu bermunculan menggunakan karakteristik spesial   yang bhineka. Dan kebanyakan pantai yang ada pada Malang Selatan masih asri atau masih perawan, belum poly yang mengeksplore mengenai wisata pantai pada Malang Selatan, Pantai Bantol galat satu pantai yang terdapat pada Malang Selatan yang mempunyai panorama alam yg tidak kalah menggunakan pantai yg telah tenar pada Malang Selatan.

Pantai Bantol Malang Selatan

Pantai Bantol terletak di pesisir pantai selatan tepatnya di Dusun Sumber Celeng, Desa Banjar Rejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk menuju Pantai Bantol tidak terlalu sulit dengan kendaraan mobil juga motor, sebab jalan menuju Pantai Bantol di pakai jalur truk buat mengangkut kayu maupun hasil panen warga  kurang lebih, jalan masuk ini pada perlebar sekitar tahun 1990-an.

Pantai Bantol belum poly dikenal orang lantaran jauh dari rumah-rumah penduduk & masih sangat sepi. Pengunjung yang datang ke Pantai Bantol umumnya merupakan para petualang buat menikmati estetika alam,  dan sebagai tujuan upacara adat pada hari-hari eksklusif saja, pantai ini mempunyai panorama yg jarang ada pada pantai-pantai Malang lainya.
Deskripsi Pantai Bantol .

Wisata pantai di Malang Selatan nir terdapat habisnya dan selalu bermunculan menggunakan k Wisata pantai Bantol - yang menyimpan sejuta keunikan yang sangat indah di Malang

Pantai ini memiliki air yg sangat jernih & hampir nir ada sampah yg berserakan pada Pantai Bantol. Gelombang ombak yang nir terlalu besar  yg di sebabkan terhadang sebuah teluk & pada lindungi batu karang sepanjang pantai, ketika air surut batu karang terlihat kentara & sangat cantik dengan pantulan air laut seluruh akan berubah ketika air pasang, gelombang ombak sanggup menyapu pasir dan bebatuan menggunakan keras.

Baca Juga :  Pengalaman Pertama Naik Kereta Api Eksekutif, Bawa Balita Super Aktif Hingga Migrain!

Pantai Bantol Malang Selatan

Di areal Pantai Bantol terdapat danau air payu yang adalah muara sungai mini   yg mengalir dari pada hutan. Air payu ini lebih cenderung tawar & dapat digunakan buat air minum, pada dalam hutan pula masih ada gua-gua dulunya dari bekas penambangan batu kapur, lama  -kelamaan akan sebagai daya tarik wisatawan maupun para penelitian yg ingin meneliti mengenai gua batu kapur.

Di Pantai Bantol anda bisa melihat sunset pada mana para pengunjung yang menunggu momen ini buat pada abadikan. Momen ini yg paling poly pada minati para penggunjung yg menampilkan keindahan alam yang relatif fenomenal, tempat yang paling rupawan buat melihat sunset terletak pada karang Pesanggrahan yang menjorok ke tengah laut, loka ini paling ideal buat melihat proses sunset.

Selain menjadi tempat melihat sunset, Pesanggrahan jua menjadi loka buat ritual keagamaan dan selalu ramai buat dikunjungi pada hari-hari eksklusif. Pesanggrahan sendiri terletak diatas batu karang yg membatasi teluk Bantol pada sisi timur, di tempat ini wisatawa yg banyak berkumpul ketika menjelang proses sunset datang, oh iya pantai ini jua poly masih ada Lobster harganya pun bervariasai tergantuk berukuran & jenis Lobster harganya sekiatar Rp.100.000 hingga Rp. 150.000/ kilo.

Rute Dan Fasilitas Pantai Bantol

Wisata pantai di Malang Selatan nir terdapat habisnya dan selalu bermunculan menggunakan k Wisata pantai Bantol - yang menyimpan sejuta keunikan yang sangat indah di Malang

Untuk menuju ke Pantai Bantol bila anda menurut pusat Kota Malang pribadi menuju arah selatan ikuti petunjuk bir ke Pantai Ngliyep. Sebab Pantai Bantol satu arah dengan Pantai Ngliyep yang terletak di Desa Banjar Rejo, Kecamatan Donomulyo, sesampai pada Desa Banjar Rejo menemukan gapura ikuti saja aspal sekitar sepanjang 8 KM yang menembus hutan.

Jika ingin mendirikan tenda masih ada ruang yg cocok buat di jadikan loka bermalam buat menikmati suasana malam pada Pantai Bantol. Dan juga terdapat beberapa warung yg menjual aneka kuliner dan minuman, jadi anda tidak perlu binggung untuk mencari minum waktu anda kehabisan air minum.

Baca Juga :  Inggil Museum Resto: Tempat Makan Yang Harus Anda Kunjungi Jika Ke Batu Malang