Wisata Pantai Wonogoro Malang Selatan Yang Sangat Menarik

 

Berlibur ke Malang memang sangat menyenangkan selain udara yg dingin Wisata pantai wonogoro Malang selatan yang sangat menarik
pantai wonogoro


wisata pantai wonogoro Malang Berlibur ke Malang memang sangat menyenangkan selain udara yg dingin, Malang jua memiliki destinasi loka wisata yang relatif banyak, mulau dari edukasi, religi, alam, sejarah, masakan & lain-lainnya.
Pantai Wonogoro Dan Taman Ayu Malang Selatan

Pantai wonogoro

Salah satu destinasi tempat wisata di Malang yg lagi terkenal dikalangan anak muda merupakan pantai. Banyak sekali inovasi-inovasi pantai baru pada Malang dan membuat para wisatawan ingin menjelajahi pantai yang ada di Malang, galat satunya Pantai Wonogoro dan Pantai Taman Ayu yang masih perawan & berada pada Dusun Sukorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

Berlibur ke Malang memang sangat menyenangkan selain udara yg dingin Wisata pantai wonogoro Malang selatan yang sangat menarik

Pantai Wonogoro ini masih satu garis dengan pantai yg telah populer lebih dahulu yaitu Pantai Ngantep. Jika anda berkunjung ke Pantai Ngantep tidak terdapat salahnya anda juga megunjungi Pantai Wonogoro dan Pantai Taman Ayu, pantai ini nir kalah cantik menggunakan pantai-pantai yang ada pada Malang lainya, dengan suasana yang masih sepi dan belum banyak pengunjungnya pantai ini sangat direkomendasikan buat tujuan berlibur.

Untuk menuju ke Pantai Wonogoro anda bisa mengunakan tunggangan eksklusif anda, karena jalur buat angkutan umum menuju Pantai Wonogoro dan Taman Ayu masih belum tersedia. Anda mampu mengunakan motor atau mobil anda & jalan menuju pantai ini sudah baik menggunakan jadinya Jalur Lintas Selatan tetapi terdapat jalan memang relatif rusak kurang lebih 2,5 Km menuju kepintu masuk.
Pantai Wonogoro Dan Taman Ayu Malang Selatan

Pantai Wonogoro

Berlibur ke Malang memang sangat menyenangkan selain udara yg dingin Wisata pantai wonogoro Malang selatan yang sangat menarik
Jika anda berangkat berdasarkan sentra kota ikuti saja petunjuk arah menuju Pantai Balekambang yang menunjuk ke selatan. Yang akan melewati Bululawang, Krebet & Gondanglegi sesudah di sesampai di Gondanglegi ikuti petunjuk arah menuju Pantai Balekambang, selesainya itu anda akan bertemu perempatan Jalur Lintas Selatan bila kekanan menuju Pantai Balekambang ambil ke arah ke arah kiri munuju Pantai Ngantep.

Baca Juga :  Wisata Pantai Bantol - Yang Menyimpan Sejuta Keunikan Yang Sangat Indah Di Malang

Letak ke 2 pantai ini berada pada sebelah barat Pantai Ngantep, meski satu areal wisatawan tidak mengetahui eksistensi pantai ini lantaran tersembunyi di kembali hutan & bukit yang rimbun, Meski pengunjung kedua pantai ini nir terlalu banyak tetapi membuat wisatawan bahagia akan terasa pantai ini milik pribadi.
Deskripsi Pantai Wonogoro

Pantai Wonogoro ini tidak jauh beda misalnya pantai lainnya yaitu memiliki gelombang ombak relatif besar . Hamparan pasir putih dan bercampur besi sepanjang sekitar 1 Km menjadi ciri spesial   Pantai Wonogoro, & juga anda jua dapat menikmati estetika menggunakan pemandangan laut tanggal spesial   pantai selatan yang populer menggunakan ombaknya,  buat pengunjung disarankan nir berenang pada areal pantai ini.

Di aeal Pantai Wonogoro terdapat perusahaan tambang pasir besi yang keberadaannya masih di mengenai sang warga  sekitar. Lantaran rakyat kurang lebih khawatir eksistensi perusahaan tambang ini akan menghambat alam lebih kurang Pantai Wonogoro, & juga nir memberikan laba yg lebih terhadap warga  kurang lebih & desa, buat fasilitas pada Pantai Wonogoro masih belum lengkap hanya ada beberapa warung mini   berjualan di pantai ini.
Pantai Wonogoro Dan Taman Ayu Malang Selatan

Berlibur ke Malang memang sangat menyenangkan selain udara yg dingin Wisata pantai wonogoro Malang selatan yang sangat menarik

Pantai ini nir jauh beda menggunakan Pantai Wonogo memiliki gelombang ombak yg cukup besar . Bedanya pantai ini mempunyai pasir putih relatif agak coklat membuat pantai ini semakin eksotis, pantai ini sangat cocok buat melepas lelah, pada kesibukan anda setiap hari yang sangat padat, rasa lelah anda akan hilang dengan estetika alam yg dimiliki Pantai Taman ayu.

Pantai ini terletak di sebelah Pantai Ngantep persis pintu masuknya juga berada di Pantai Ngantep.  Anda wajib  berjalan kaki kurang lebih 30 menit menaiki bukit pada sebelah Pantai Ngantep, fasilitas pada pantai ini masih belum lengkap namun anda sanggup menafaatkan fasilitas yg berada pada Pantai Ngantep. Itulah yg bisa kami sampaikan semoga pembaca bermanfaat menggunakan artikel yang aku  buat, Terimakasih.

Baca Juga :  Pantai Kondang Merak - Rute ,Lokasi Menuju Pantai Kondang Merak