Wisata Kuliner Sha-Waregna Bandung

Wisata Kuliner Sha-Waregna Bandung.

Tempat makan Sha-Waregna ini merupakan salah satu restoran atau daerah makan dengan sistem all you can eat yang lagi ramai-ramainya di bicarakan di Instagram. Gimana gak ramai ?, Resto satu ini berani memperlihatkan harga kuliner yang berdasarkan kami kurang masuk akal, alasannya ialah hanya dengan membayar Rp 36.000/orang (exclude PPN ) atau kalau ditambah PPN menjadi Rp 41.000/orang saja kita sudah dapat makan sepuasnya hingga kenyang. Tapi teman gak perlu pikirin dilema harga yang tidak masuk nalar tersebut alasannya ialah niscaya juga kita mencari masakan yang murah khan, he..he… Yang niscaya daerah masakan Sha-Waregna ini mesti kalian coba, yang penting kenyang. Sesuai dengan asal restorannya Sha-Waregna yang diambil dari kata Sunda ” sawaregna” yang berarti sekenyangnya. Di resto ini teman dapat makan sajian apa saja yang tersedia disana dengan cara mengambilnya sendiri, tetapi jangan bahagia dulu sebaiknya ambil saja semuatnya perut kalian alasannya ialah kalau tidak habis maka kalian akan dikenakan denda Rp 15.000 per item sajian yang teman ambil. Mungkin kalau tidak habis didenda supaya kita tidak membuang-buang makanan. Makara para teman yang merasa andal makan silahkan kunjungi daerah masakan Sha-Waregna ini ? Lantas dimana sih letak restoran ini ?

Waregna ini merupakan salah satu restoran atau daerah makan dengan sistem all you can eat  Wisata Kuliner Sha-Waregna Bandung
Sha-Waregna Bandung

Lokasi dan Alamat Sha-Waregna Bandung.

Tempat wisata masakan Sha-Waregna ini letaknya tidak jauh dari Mall Paris Van Java Bandung. Alamat dari masakan Sha-Waregna ini di jl.Sindang Sirna no.21 Gegerkalong, Sukasari – Kota Bandung. Restoran ini buka dari jam 10.00 – 23.00 tempatnya dapat menampung kurang lebih 70 orang. Untuk harga makan di Sha-Waregna ini dibedakan sebagai berikut :

– Dewasa : Rp 39.000/orang ++

– Anak.( 2-9 tahun ) : Rp 25.000/anak ++

Harga diatas ialah belum termasuk PPN.

Buat para teman yang masih resah dengan lokasi masakan Sha-Waregna ini silahkan cek Google Maps berikut:

Baca Juga :  Hari Ke Lima Puasa. Kotaku Banjir, Kotaku Malang

Menu kuliner daerah masakan Sha-Waregna Bandung.

Menu kuliner yang disediakan di Sha-Waregna Bandung ini cukup banyak dan teman dapat makan sepuasnya disana. Menu kuliner di resto ini terdiri dari kuliner berat dan juga ringan menyerupai nasi goreng seafood, siomay, batagor, batagor kuah, bakso, cuanki, bubur ayam, gorengan, mie ayam, rujak dan masih banyak lainnya. Menu masakan batagor di Sha-Waregna ini juga tidak mengecewakan yummy walaupun tidak sebanding dengan batagor Kingsley yang paling top di Bandung. Dari pada teman ingin tau mendingan pribadi tiba saja ke Sha-Waregna. Di sana kalau kondisi resto sedang sepi kalian bebas mau berapa usang pun tanpa batasan waktu, tetapi kalau sedang penuh para teman hanya dikasih waktu untuk menikmati kuliner disana selama satu jam saja.

Baca : Batagor Kingsley Bandung


Tips Wisata Kuliner ke Sha-Waregna Bandung.

Untuk para teman yang ingin mencoba masakan di Sha-Waregna ini ada sedikit tips yang dapat kami bagikan diantaranya:
– kalau ingin kesana sebaiknya anda reservasi dulu, terutama kalau malam Minggu atau hari libur soalnya di ketika tersebut Sha-Waregna ini selalu ramai pengunjung. Untuk reservasi teman dapat by phone ke no 022 – 2031790.
– Biasanya kalau ke resto all you can eat niscaya teman ingin tau dan pengen coba semua sajian disana, jadi kalau sudah di Sha-Waregna sebaiknya kalian mengambil sajian memakai mangkok kecil atau piring kecil saja , supaya dapat mencicipi semua sajian di sana. 

Baca : Makanan yummy dipinggir jalan kota bandung

Mungkin cuma tips dan info tersebut yang dapat kami bagikan mengenai masakan Sha-Waregna Bandung, dan juga untuk terus ikutin informasi dari kami mengenai kuliner yummy disekitar kita Bandung lainnya, biar dapat bermanfaat. Selamat kuliner.

Baca Juga :  Mie Ayam Mas Lapang Dada Kopo Permai