Maaf Aku Selingkuh!

Gambar: Google

Maaf aku selingkuh, tampaknya hanya itu judul yang pantas. Setelah 10 tahun nge-blog di wordpress, ahirnya hari ini resmi aku berpaling pada blogger. Sejujurnya, aku jauh lebih nyaman memakai wordpress, mungkin alasannya tampilannya dan banyak sekali akomodasi yang diberikan, menyerupai aplikasi mobile yang sangat ramah pada mata silinderku ini atau mungkin juga alasannya aku diawal berguru ngeblog dengan wordpress kali ya.

Tapi mau dikata apa lagi ya, aku ingin banget menulis di blog tanpa ada pemanis subdomain wordpress di belakangnya, tanpa harus kehilangan postingan aku jikalau mungkin suatu dikala nanti aku telah tiada. Yah, jikalau aku membeli domain dan memakai hosting sendiri, jikalau aku tiada, siapa yang akan mengimpor isinya dan mengekspornya ke blog baru?
Nah, alasannya alasan demikian lah, aku ingin tetap memakai hosting gratisan numpang pada wordpress. Namun, sayang harga paket domain yang ditawarkan oleh wordpress mahal gila! Untuk setahun paket termurah berada di 35,88 USD. Wah jikalau dirupiahkan dapat hampir menyentuh 500rb rupiah untuk setahun. Bandingkan dengan blogger yang mana ada namanya parking domain, cukup dengan membeli domain di luar seharga 135rb rupiah per tahun dan hosting gartis dari blogger.
Sebagai emmak-emmak yang berjuang demi penghematan, aku sudah pastilah berpikir keras untuk membeli paket domain di wordpress, mending kan duitnya dipake beli susu anak aku ya, melihat blog ini tidak aku peruntukkan berburu rupiah apalagi dollar, rasanya sayang banget jikalau harus merogoh kocek hampir 500rb. Terlebih dikala ini aku lagi butuh-butuhnya uang 😀
Sipp, hari ini resmi aku berpaling dari wordpress. Tinggal menunggu waktu aku mengimpor konten blog gres aku sebelumnya di wordpress, yang isinya juga gres 30an dan menunggu blogger membaca domain saya. Maafin ya wordpress… soalnya kau kemahalan.
Baca Juga :  Harga Tiket Dan Rute Menuju Lokasi Pantai Sendiki Yang Sangat Eksotis Dengan Pemandangan Alam Lautnya