Rahasia Bermain Jepit Boneka Di Timezone

Foto: dokumentasi pribadi
Pernah lihat orang yang selalu berhasil bermain jepit boneka di timezone, amazon dan sejenisnya? Pasti jadi mau juga kan sanggup mampu bonekanya? Pernah coba tapi selalu gagal? Malah menyalahkan mesin yang katanya sih sengaja disetel supaya boneka tidak sanggup naik ✌
Saya juga sih, dulu berpikiran yang sama. Kesal deh setiap main, rugi 10rb rupiah tapi boneka tidak naik, untung kalo nyangkut sedikit, ini malah adanya tangkapan kosong.
Lalu suatu hari, aku berkunjung ke rumah kawan, dimana rumahnya itu dipenuhi dengan boneka hasil mesin jepit boneka di timezone, mulai dari yang kecil hingga yang paling besar. Wahhh… aku jadi mupeng mau tau rahasianya. Bayangkan saja, setiap ahad beliau sanggup ke timezone 2-3x dan sekali main sanggup mampu 3-5 boneka. Kaprikornus di rumahnya ada sangat banyak boneka-boneka yang sering kita lihat di timezone. Katanya sih hingga karyawan timezone sudah hafal wajah dia. Setiap datang, si petugas selalu bilang “ini ibu yang suka bawa boneka pulang, rahasianya apa?”
Katanya sih, mitra itu hanya learning by doing, benar ya cara mencar ilmu yang satu ini memang yang paling top deh. Beruntung si mitra mau kasih tau resepnya sama aku dan alhasil aku share di blog ini.
Foto: google
Pilih yang Posisi Tengkurap
Dalam memainkan mesin jepit boneka ini, pilihlah mainan yang posisinya sedang tengkurap. Jangan pernah menentukan boneka yang sedang dalam kondisi duduk atau berbaring ke atas apalagi menyamping. Akan sangat sulit kecuali mungkin pada jenis boneka tertentu yang mana meski dalam posisi duduk, mempunyai bab yang sanggup menjadi daerah sangkut penjepit.
Posisi Bebas
Pilihlah boneka yang mempunyai posisi bebas alias tidak ada boneka lain yang menindihnya, entah itu hanya sedikit bab yang menyentuh apalagi banyak ya.. Hal ini dimaksudkan supaya penjepit sanggup dengan leluasa mengambil sasaran tanpa terganggu oleh boneka lain.
Perhatikan Posisi Antara Penjepit dan Boneka
Setelah tadi sudah ada boneka yang tengkurap dan posisi bebas, maka dikala perhatikan posisi penjepitnya, arahkan ke bab badan supaya sanggup menjepit ketiak boneka. Jangan pernah mengarahkan untuk menjepit bab kepala jikalau dalam posisi tengkurap ya, soalnya kepala lingkaran gak ada daerah sangkutnya si penjepit.
Tangkap
Setelah selesai, maka tekan tombol tangkap dan tunggu boneka mu di bab bawah mesin.
Sangat gampang namun tidak akan sering kita menemui posisi yang ibarat ini di mesin jepit mainan. Butuh kesabaran dan ketelitian dalam memainkannya. Jika semua poin di atas telah dijalankan, maka insya Tuhan boneka akan tertarik dalam 1 ukiran kartu. 😀
Silahkan dicoba dan semoga berhasil!
Baca Juga :  Zangrandi Ice Cream, Salah Satu Ice Cream Terenak Di Surabaya.