Ramah Anak, Bandar Udara Sultan Hasanuddin Makassar Jadi Lebih Berwarna

Rabu, 10 Mei 2017 lalu, aku melaksanakan perjalanan memakai jasa penerbangan melalui bandar udara Sultan Hasanuddin Makassar. Namun, ada sesuatu yang berbeda dari bandara ini. Tidak menyerupai yang lalu, dimana hanya ada begitu banyak daerah makan dan penjual ole-ole, kali ini ada suatu sudut penuh dengan warna yang bisa mengalihkan perhatian Qifaya.
Area bermain bandara sultan hasanuddin makassar

Yup! Kali ini ada daerah bermain di area waiting room Bandar Udara Sultan Hasanuddin Makassar. Dari kondisi mainan yang masih mulus, aku bisa menebak area ini masih sangat gres dibuka oleh pihak bandara.

Area bermain bandara sultan hasanuddin makassar

Waktu satu jam menunggu boarding time pun tidak terasa dengan hadirnya area ini. Terlebih katika membawa anak super aktif menyerupai Qifaya 😀 rasanya jadi sedikit lebih lega tidak perlu berolah raga lari di dalam bandara 😀

Kalau dari pengalaman sih, gres 3 bandara yang pernah aku datangi yang mempunyai area bermain anak, ialah Bandara Soekarno Hatta Jakarta, Bandara Haluole Kendari (sekarang sudah hancur-hancuran mainannya) dan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Harapan saya, sebagai seorang ibu, semoga area ini bisa dipertahankan ya mainannya semoga tetap abadi dan kondusif untuk dimainkan oleh anak-anak, dan semoga saja bandara lain, yang belum mempunyai area bermain anak, juga bisa mengikuti jejak Bandara ini.

Baca Juga :  Wisata Kuliner Lotek Kalipah Apo 42 Dengan Bumbu Tradisional Yang Nikmat