Kuliner Di Kedai Indra Jatinangor

Wisata Kuliner di Kedai Indra Jatinangor

Wilayah Jatinangor merupakan salah satu tempat yang selalu ramai dengan aktifitas anak muda hal ini dikarenakan di lokasi Jatinangor terdapat beberapa Universitas yang cukup populer contohnya Universitas Padjajaran atau biasa orang sebut dengan UNPAD , ada juga STPDN , IKOPIN. Tapi kali ini bukan dilema universitas yang akan saya bahas melainkan wisata masakan di daerah Jatinangor . Daerah Jatinangor ini terdapat banyak sekali tempat makan yang asik untuk kita kunjungi salah satunya yang akan saya bahas kini ini namanya Kedai Indra.

 Wisata Kuliner di Kedai Indra Jatinangor Kuliner di Kedai Indra Jatinangor

Lokasi Kedai Indra Seafood Jatinangor

Kedai Indra merupakan salah satu restoran seafood yang cukup populer di tempat Jatinangor , letaknya yang berada dikawasan universitas menimbulkan restaurant seafood ini selalu ramai dikunjungi khususnya para mahasiswa dan mahasiswi disekitar sana. Jika Anda ingin mengunjungi Kedai Indra cukup gampang Anda tinggal mengunjungi daerah Jatinangor tepatnya diseberang Yogya Store. 

Tempatnya juga cukup luas ,jadi pengunjung tidak perlu takut kepenuhan. Nih berikut saya share keadaan tempat di Kedai Indra Seafood.

 Wisata Kuliner di Kedai Indra Jatinangor Kuliner di Kedai Indra Jatinangor

Di foto yang saya share di atas mungkin terlihat masih ada banyak tempat yang kosong pengunjung,tapi kalau malam Minggu di Kedai Indra ini selalu penuh dengan anak muda yang melaksanakan makan malam bersama pasangan atau juga beramai-ramai bersama teman.

Menu Kuliner Di Kedai Indra

Namanya Kedai Indra Seafood tentunya banyak dong sajian seafood menyerupai :

– Kepiting

– Kerang

– Ikan

– Cumi ,dll

Tapi selain seafood banyak juga sajian lainnya di Kedai Indra menyerupai Nasi Goreng , Mie Goreng , Cah Kangkung. Biar lebih asik saya share aja deh daftar menunya dibawah ini :
 Wisata Kuliner di Kedai Indra Jatinangor Kuliner di Kedai Indra Jatinangor

Kalau soal harga termasuk cukup murah sebab restaurant ini lebih banyak dikunjungi oleh mahasiswa kalau terlalu mahal dikhawatirkan akan sepi pengunjung. Jenis Minuman di Kedai Indra juga sangat variatif dari banyak sekali macam juice buah , minuman bersoda , banyak sekali jenis teh dan juga kopi. Tidak hanya masakan berat di Kedai Indra juga menyediakan sajian masakan Dissert menyerupai pudding dan lainnya. Sekian warta yang sanggup saya bagikan mengenai Wisata Kuliner di Kedai Indra Jatinangor, biar sanggup bermanfaat.

Baca Juga :  Pemandangan Pantai Papuma Jember Yang Sangat Menawan