Mengagumi Spa Murah Di Makassar

Sebelum berangkat ke Bandung, aku menyempatkan diri untuk memanjakan tubuh dari kejamnya polusi di Makassar, terlebih dengan aku mengendarai motor selama di Makassar, otomatis ya polusinya semakin menjadi-jadi melekat di tubuh aku ? Okay, sebenarnya ini hanya pembelaan saja, aku langsung semenjak belum menikah memang paling doyan pergi pijat-pijat manis di salon spa. Kenapa? Mungkin biar lebih rileks saja ya. Maklumlah, tenaga suami aku tidak mampu untuk memijat istrinya selama sejam lebih ?Nah, mumpung lagi di Makassar, aku tau persis ada salon spa dan refleksi di jalan Arifrate Makassar, kalau tidak salah ada di depan BRI syariah, namanya Family Spa. Salonnya berbentui ruko dan diantarai oleh beberapa ruko lainnya.

Sebenarnya aku mau lampirkan foto depannya, tapi mohon maaf, ternyata fotonya tidak tersimpan di hp aku ? padahal kemarin sudah dijepret loh gambar depannya. Untuk harga, berdasarkan aku relatif terjangkau kalau dibandingkan dengan daerah spa lainnya.

Kemarin sih, aku mencoba package 2, tapi saunanya dihilangkan dan diganti dengan pijatan yang lebih lama, maklumlah emmak-emmak capeknya double.

Satu hal yang aku sukai dari daerah ini ialah ada daerah mandi di dalam ruangannya, jadi kita tidak perlu lagi keluar sambil nyarung untuk membersihkan diri ?

Ini beliau penampakan dalam daerah mandinya, hanya muat untuk satu orang. Ada sabun, shampo dan tentu saja airnya dapat jadi hangat bahkan panas.

Untuk pijatan sendiri, aku lihat kemarin terapisnya kayaknya gres deh, dan alasannya ialah usia muda atau alasannya ialah aku yang sudah terbiasa dipijat refleksi, karenanya rasa pijatannya agak kurang. Tapi overall bagus lah..

Datang lagi? Ya, insya Tuhan kalau ada rejeki ke Makassar, aku ingin kesini lagi. Oh iya, bersama-sama masih banyak yang mau aku tulis, tapi ketika ini aku lagi kena migrain. Setelah sembuh mungkin aku akan menambahkan sedikit lagi ihwal daerah spa murah di Makassar ini.
Baca Juga :  Indahnya Pariwisata Di Pantai Kuta Bali