Informasi Wisata Dusun Bambu

Informasi Wisata Dusun Bambu Bandung

– Selain Kampung Daun dan juga Kampung Gajah ternyata di bandung masih ada satu kawasan wisata yang wajib untuk anda kunjungi yaitu Dusun Bambu Lembang . Tempat Wisata Dusun Bambu ini mempunyai keunikan dengan nuansa pedesaan yang dibentuk dengan sangat natural. Dusun Bambu ini terletak di kaki gunung Burangrang Lembang ,karena letaknya yang berada di kaki gunung otomatis udara disana juga tentunya sangat sejuk. Beberapa kemudahan yang ditawarka oleh kawasan wisata Dusun Bambu ini diantaranya villa , reataurant , dan juga pasar khatulistiwa. Di kawasan wisata ini para pengunjung juga sanggup bersepeda sambil menikmati udara segar atau sanggup juga melaksanakan aktivitas outdoor lainnya  menyerupai berkemah dan juga bermain dengan anak ditempat area permainan anak-anak.

Baca Juga : Wisata Kampung Daun Bandung, Back to Nature

 Selain Kampung Daun dan juga Kampung Gajah ternyata di bandung masih ada satu kawasan wisa Informasi Wisata Dusun Bambu
Dusun Bambu Bandung

Lokasi Wisata Dusun Bambu Bandung

Untuk alamat Dusun Bambu Bandung ada di jl.Kertawangi (komplek Komando) , Lembang . Untuk menuju ke Dusun Bambu para pembaca sanggup memakai rute jalan dari jl.kolonel masturi km 11, sehabis hingga di jl.kolonel masturi anda tinggal lurus terus dan nantinya akan hingga di Dusun Bambu Bandung.

Untuk hingga di Jl.Kolonel Masturi silahkan gunakan jalur jalan dibawah ini sebagai berikut:

1. Tol Pasteur ———Ledeng——jl.sersan sodik—–jl.Kolonel Masturi

2. Tol Padalarang–_—- Cimahi—–jl.Kolonel Masturi

3. Tol Pasteur —-Ledeng—- Lembang —jl.kolonel Masturi.

Diatas tersebut yaitu tiga jalur jalan yang sanggup anda gunakan untuk hingga di jl.kolonel masturi.

Fasilitas Wisata Dusun Bambu Bandung

Di dusun bambu para pengunjung sanggup menikmati masakan di cafe-cafe dan juga restaurant sambil menikmati pemandangan alam sekitar yang alami juga sangat indah.
Beberapa kemudahan yang disediakan di Dusun Bambu Bandung diantaranya :

1. Cafe Burangrang

Di Cafe burangrang para pengunjung sanggup menikmati masakan ataupun mencoba kopi hangat dan juga serbat sambil menikmati pemandangan sekitar lokasi wisata.

2. Lutung Kasarung

Lutung kasarung ini bentuknya menyerupai sarang burung yang didalamnya terdapat meja dan juga sofa. Di Lutung Kasarung para pengunjung sanggup menikmati makan dan minum menyerupai didalam sarang burung.

3. Purbasari Restaurant

Di Restaurant Purbasari ini menyediakan masakan khas sunda sambil lesehan, para pengunjung sanggup menikmati masakan sambil bersantai di pinggir danau yang selalu dijadikan objek foto para pengunjung kawasan wisata Dusun Bambu.

4. Pasar Khatulistiwa

Di pasar khatulistiwa para pengunjung sanggup berbelanja masakan menyerupai cemilan atau camilan lainnya yang sanggup anda jadikan sebagai buah tangan jikalau dibawa pulang.

Masih banyak aktivitas lainnya yang sanggup pengunjung lakukan di Dusun Bambu menyerupai Camping, Joging, Bersepeda dan ada juga aneka aktifitas bermain untuk anak-anak. Tempat Wisata Dusun Bambu buka dari jam 9 pagi hingga dengan jam 9 malam , sedangkan untuk harga tiket masuknya yaitu Rp 15.000/orang. Sekian warta wisata Dusun Bambu Bandung ,semoga sanggup bermamfaat.

Baca Juga :  Wisata Stone Garden Geo Park Taman Kerikil Fotogenik Di Padalarang Bandung