The Lodge Maribaya Bandung

The Lodge Maribaya Lembang

– Sebelum membahas mengenai topik tempat wisata kali ini admin ingin bertanya,Apakah anda menyukai wisata ketempat pegunungan dan berudara sejuk serta jauh dari polusi udara perkotaan juga suasananya mirip mirip diluar negeri ? . Jika anda menyukai semua hal diatas maka Admin akan merekomendasikan sebuah tempat wisata bandung dengan suasana yang admin sebutkan diatas tersebut. Untuk mendapat semua suasana tersebut ,anda tidak perlu jauh-jauh pergi keluar negeri yang memerlukan biaya yang sangat mahal, anda cukup pergi saja ke tempat wisata Bandung yaitu sekitaran Maribaya. Di daerah tempat wisata Maribaya ada sebuah tempat yang menjadi destinasi wisata yang cukup menarik untuk anda kunjungi yaitu The Lodge Maribaya Bandung. Di The Lodge Maribaya menunjukkan wisata dengan suasana pegunungan yang mirip mirip pegunungan diluar negeri dengan pemandangan pegunungan yang dipenuhi dengan pepohonan pinus. Tidak hanya mengamati pemandangan saja disini juga sangat cocok untuk anda yang gemar melaksanakan acara foto-foto alasannya yaitu hampir semua spot mengarah ke hutan pinus sehingga backgroundnya akan terlihat sangat indah , dan keindahannya tidak kalah dengan tebing keraton yang ada di dalam daerah wisata Taman Hutan Raya Juanda .Jika ingin tau dengan hutan pinusnya silahkan lihat foto dibawah ini . Jika sudah melihat foto tempat wisata yang admin upload tersebut buat orang yang belum tau lokasi wisata tersebut mungkin akan menyangka kalau itu ada di tempat wisata luar negri, pada hal lokasi tersebut yaitu wisata the lodge maribaya lembang yang berada di daerah Bandung.

Baca Juga : Taman Hutan Raya Juanda Bandung

 Sebelum membahas mengenai topik tempat wisata kali ini admin  ingin ber The Lodge Maribaya Bandung
The Lodge Maribaya Bandung

 Sebelum membahas mengenai topik tempat wisata kali ini admin  ingin ber The Lodge Maribaya Bandung
Foto Admin di Lodge Maribaya

Fasilitas Wisata The Lodge Maribaya Bandung

Banyak acara dan akomodasi yang sanggup anda nikmati di The Lodge Maribaya diantaranya :

– Banyak pengunjung yang berfoto di tempat yang paling menarik yaitu diatas pohon sambil mengamati pemandangan sekitarnya berupa pepohonan pinus. Mungkin diatas pohon ini anda sanggup melihat pemandangan untuk melepaskan penat dan juga menyegarkan mata anda sebentar, hanya sebentar saja alasannya yaitu ini merupakan tempat khusus untuk berfoto pengunjung dan diharuskan membayar dengan biaya Rp 25.000/orang, misalnya mirip foto dibawah ini.

 Sebelum membahas mengenai topik tempat wisata kali ini admin  ingin ber The Lodge Maribaya Bandung
Spot Foto The Lodge Maribaya
Baca Juga :  Tempat Wisata Curug Sang Hyang Taraje Garut

– Pihak pengelola The Lodge Maribaya juga menyediakan sarana untuk anda yang ingin melaksanakan acara camping. Sewaktu Admin kesana sih gak melaksanakan acara Camping, cuma admin sempat mengambil foto bentuk tenda di The Lodge Maribaya Bandung . Memang jarang ada tempat wisata bandung yang menyediakan sarana untuk Camping, yang saya tau wisata satunya lagi yang menyediakan sarana Camping itu yaitu Tempat Pemandian Air Panas Sari Ater atau Ciater Subang. Tenda untuk camping yang disediakan di The Lord Maribaya juga cukup lucu alasannya yaitu bentuk tendanya yang ibarat bawang akan mengatakan kesan unik yang hanya sanggup anda dapatkan di The Lodge Maribaya Bandung. Untuk biaya campingnya sebagai berikut :

  * Single Occupancy   : Rp 475.000/malam

  * Double Occupancy : Rp 375.000/malam

  * 3 Sharing.                : Rp 325.000/malam

  * 4 Sharing.                : Rp 275.000/malam

Harga diatas sudah termasuk dengan Tiket Masuk, Dinner , Sewa Tenda, Breakfast , Kegiatan memanah dan juga berkuda. Untuk daerah camping di The Lodge Maribaya merupakan lokasi privasi jadi tidak sembarang pengunjung sanggup masuk lokasi camping,hal ini dilakukan pengelola tempat wisata bandung ini demi kenyamanan pengunjung.

 Sebelum membahas mengenai topik tempat wisata kali ini admin  ingin ber The Lodge Maribaya Bandung
Tenda Camping The Lodge Maribaya

– Melakukan acara permainan mirip outbond , acara berkuda keliling lokasi wisata atau ada juga acara memberi makan kelinci.

– Makan di restaurant The Pines Cafe ,jika sudah lelah dan lapar anda juga sanggup melaksanakan acara berupa wisata masakan yang ada di cafe ini. Harga makanannya juga cukup murah kok hanya dengan Rp 50.000-60.000 berdua saja anda sudah sanggup sangat kenyang. Sewaktu Admin berkunjung ke The Lodge Maribaya,ternyata tidak hanya The Pines Cafe saja yang menjual masakan , masih banyak penjual masakan lainnya disana diantaranya ada jagung bakar , ketan bakar, roti bakar dan masih banyak lainnya

 Sebelum membahas mengenai topik tempat wisata kali ini admin  ingin ber The Lodge Maribaya Bandung
The Pines Cafe
Baca Juga :  Kuliner Dan Belanja Di Ciwalk Bandung

Itulah beberapa acara yang sanggup anda lakukan di The Lodge Maribaya Bandung, sedangkan untuk harga masuk ke lokasi wisata yaitu Rp 15.000/orang untuk weekday dan Rp 35.000/orang khusus weekend. Untuk Informasi lokasi wisata The Lodge Maribaya Bandung silahkan lihat dibawah ini.
Lokasi The Lodge Maribaya Bandung

Untuk lokasi letak tempat wisata The Lodge Maribaya Bandung ada di jl. Maribaya Timur km 6  ,Kampung Kosambi-Cibodas,Lembang

Telp : 022-2536110 atau 08112253299,bisa juga lihat websitenya di www.thelodgemaribaya.com. 

Untuk mencari tempatnya juga cukup gampang ,jika anda pernah berwisata ke tempat wisata bandung yaitu wisata de ranch lembang atau Maribaya Resort anda tinggal lurus terus aja lagi kebawah (tetap berada di jalan maribaya) sekitar 10 menit anda akan hingga di The Lodge Maribaya , posisi tempat wisata ada disebelah kanan jalan dan anda harus memperhatikan papan petunjuk tempat wisata The Lodge Maribaya alasannya yaitu letak lokasinya agak sedikit masuk kedalam gang, ditakutkan terlewat. Untuk kondisi jalannya agak berbatu jadi pengendara roda dua perlu lebih berhati-hati dalam perjalanan,untuk pengguna roda empat sih tidak ada masalah. Tapi kalau anda berniat berwisata ke The Lodge Maribaya Bandung pada ahad pagi, admin sarankan sebaiknya memakai kendaraan roda dua alasannya yaitu jalur lembang biasanya ahad agak macet. Jika memakai kendaraan roda dua akan jauh lebih cepat hingga di lokasi wisata. Sekian isu wisata The Lodge Maribaya yang sanggup Admin sampaikan, biar sanggup bermamfaat. Selamat berwisata…