Djengkol Kapeh Restoh – Restoran Serba Jengkol Di Bandung

D’Jengkol Kapeh Restoh Bandung

– Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu restoran yang cukup unik namanya D’Jengkol Kapeh Restoh . Admin sih gak tau kenapa nama restoran ini begitu unik apa alasannya yaitu konon katanya orang sunda itu gak dapat menyebut karakter ” V ” dan ” F ” sehingga kata “Kafe” berubah jadi “Kapeh”  ,tapi itu rasanya gak terlalu penting untuk kita bahas yang terperinci itu berdasarkan admin sendiri nama tersebut cukup unik . Nah.. Buat anda penggemar masakan yang namanya Jengkol gue rasa anda perlu banget buat ngunjungin restoran satu ini letaknya itu ada di daerah Bandung tepatnya di jl.K.H Ahmad Dahlan no.50 Bandung . Kalau anda gak tau yang namanya jalan K.H Ahmad Dahlan mungkin sebagian orang mengenalnya dengan Jalan Banteng, letak posisinya tidak jauh dari salah satu mall yang cukup besar dikawasan Bandung yaitu Trans Studio Mall Bandung . D’Jengkol Kapeh Restoh ini ternyata punya slogan yaitu Memasyarakatkan Jengkol dan Menjengkolkan Masyarakat, jadi kalau anda gak doyan jengkol sebaiknya hati-hati bila anda mencoba nyicipin hidangan Jengkol di restoran ini bisa-bisa anda ketagihan saking enaknya hahaha…

Baca Juga : makanan yummy dipinggir jalan kota bandung

 Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu restoran yang cukup unik namanya D DJengkol Kapeh Restoh - Restoran serba Jengkol di Bandung
D’Jengkol Cafe Resto

Menu Makanan di D’Jengkol Kapeh Restoh Bandung

Kalau duduk masalah hidangan , sudah niscaya yang menjadi senjata andalan dari restoran ini yaitu Jengkol , alasannya yaitu nama restorannya aja D’Jengkol Kapeh Restoh. Tapi kalau anda tiba beramaian dengan teman-teman anda dan kebetulan ada yang gak doyan jengkol gak perlu khawatir alasannya yaitu di restoran ini juga menyediakan beberapa hidangan lainnya yang bukan jengkol ibarat ayam goreng, nasi goreng , udang ,gepuk , tahu , sayur asem dan beberapa jenis lainnya. Nah kalau anda menyukai jengkol ada banyak sekali olahan hidangan jengkol di D’Jengkol Kapeh Restoh diantaranya Semur Jengkol , Jengkol Balado, Rendang Jengkol, Jengkol Goreng, Sambal Jengkol dan masih banyak olahan berbahan jengkol. Supaya pengunjung gak ribet D’Jengkol Kapeh Restoh juga menyediakan aneka macam paket hidangan ibarat paket nasi jengkol balado, nasi goreng mix sambal jengkol, nasi agam geprek , nasi ayam sambal ijo dan masih ada beberapa paket lainnya. Untuk duduk masalah harga juga masih sangat terjangkau sama kantong kok , supaya asik admin share aja deh ya foto daftar harga hidangan dan juga foto hidangan makanannya semoga pada ngiler hahaha…

 Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu restoran yang cukup unik namanya D DJengkol Kapeh Restoh - Restoran serba Jengkol di Bandung
Menu Paket D’Jengkol Kapeh Restoh
Baca Juga :  Wisata Dusun Bambu Lembang

 Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu restoran yang cukup unik namanya D DJengkol Kapeh Restoh - Restoran serba Jengkol di Bandung
Daftar Menu D’Jengkol Kapeh Restoh
Untuk rasa masakan sudah tidak perlu diragukan tekstur jengkolnya sangat empuk dan rasa masakan di D’Jengkol tidak ibarat masakan dipinggir jalan kota bandung atau jengkol di warteg-warteg yang pernah anda makan. Di jamin rasa jengkol di D’Jengkol dapat bikin anda pengen nambah terus. Kelebihan dari masakan hidangan Jengkol di resto ini gak amis jengkol , kalau kata pemilik restoran sih amis naga hahaha…Jujur sama admin merupakan orang yang doyan jengkol dan hidangan jengkol disini yaitu jengkol paling yummy yang pernah admin makan . Nah … ada sedikit kabar besar hati nih kalau anda berada di luar kota Bandung dan ingin merasakan rasa masakan yang anda di D’Jengkol dapat memesan melalui delivery order . Untuk Delivery order baik di dalam wilayah kota Bandung ataupun di Luar Kota dapat menghubungi via telp terlebih dahulu di 022-7305756 atau 081320017881.

Akses jalan menuju D’Jengkol Kapeh Restoh

Untuk anda yang berniat akan mengunjungi D’Jengkol Kapeh Restoh dapat melalui jalan berikut: 

– Jika memakai tol dapat keluar di gerbang tol buah kerikil kemudian belok kiri menuju jalan buah kerikil bandung kemudian lurus terus saja hingga ke perempatan buah batu- by pass ( jl.soekarno hatta ) sesudah itu nyeberang lampu merah masih lurus terus hingga ke lampu merah perempatan lampu merah berikutnya yaitu perempatan buah kerikil -pelajar pejuang kemudian berbelok ke kanan sesudah itu patokannya Hotel Horison ( disebelah kanan )seberangnya itu yaitu jalan banteng ,anda tinggal belok kiri kemudian terus saja lurus hingga ketemu perempatan, posisi D’Jengkol ada di seberang perempatan tersebut akan tetapi anda tidak dapat eksklusif menyeberang alasannya yaitu merupakan jalan satu arah otomatis harus berputar terlebih dahulu, tidak jauh dari sana anda hingga deh di D’Jengkol Kapeh Restoh.

Baca Juga :  Mall Transmart Buah Kerikil Kawasan Perbelanjaan Gres Di Bandung

– jalur jalan kedua kalau anda dari Trans Studio Mall . Setelah keluar dari Trans Studio Mall anda berbelok kekanan ,setelah ketemu perempatan lampu merah pertama anda berbelok kekiri kemudian lurus terus hingga depan hotel Horison , dari hotel horison anda tinggal berbelok kanan sudah hingga di D’Jengkol Kapeh Restoh. Sekian gosip dari admin mengenai wisata masakan di D’Jengkol Kapeh Restoh untuk gosip lebih lengkapnya lagi anda dapat lihat di www.djengkol.com