Peta Park Daerah Wisata Yang Sedang Hits Di Bandung

Peta Park daerah wisata bandung yang lagi hits dikala ini.

– Kota Bandung dikala ini makin banyak saja bermunculan daerah wisata gres , sehabis beberapa bulan yang kemudian ada sebuah daerah wisata yang menjadi ngehits alasannya munculnya sebuah foto yang dishare oleh beberapa pengguna media umum , nah para pembaca tentu penasaran dong foto dilokasi wisata mana yang admin maksudkan ?. Foto yang dishare oleh orang di media umum tersebut ialah sebuah Tempat Wisata Bandung juga yaitu Peta Park . Peta Park ialah sebuah Taman Kota yang sengaja di bangkit dan dijadikan sebagai sarana daerah wisata dan juga sanggup dijadikan sebagai daerah untuk anda yang ingin mengadakan suatu kegiatan . Peta Park ini terletak di jalan Peta dan juga tidak jauh dari Wisata Jalan Asia Afrika Kota Bandung . Di Peta Park para pengunjung sanggup menikmati keindahan landskep taman yang di hiasi dengan rumput dan juga pepohonan hijau , selain itu di taman kota Peta Park ini juga mempunyai udara yang sangat sejuk. Peta Park ini resmi dijadikan sebagai area daerah wisata pada bulan Mei 2016.

Baca Juga : Keindahan Jalan Asia Afrika Di Malam Hari 

 Peta Park daerah wisata bandung yang lagi hits dikala ini Peta Park Tempat Wisata Yang Sedang Hits Di Bandung
Peta Park Bandung

Apa Yang Ada di Peta Park ?

Di Peta Park ini para pengunjung sanggup beristirahat dan menyegarkan mata alasannya di dalam taman kota satu ini banyak terdapat taman rumput yang cukup luas dan juga pepohonan hijau. Tempat wisata Peta Park ini juga sanggup melepas destinasi wisata berikutnya sehabis anda berjalan-jalan di Trans Studio Mall Bandung alasannya jaraknya dari mall tersebut cukup di tempuh dalam 30 menit saja. Selain sebagai daerah wisata taman kota Peta Park ini juga sering di jadikan sebagai daerah untuk komunitas tertentu yang ingin mengadakan suatu event atau acara.

 Peta Park daerah wisata bandung yang lagi hits dikala ini Peta Park Tempat Wisata Yang Sedang Hits Di Bandung
Taman Peta Park
Buat anda penggemar fotografi di Peta Park juga banyak mempunyai spot elok untuk daerah melaksanakan pemotretan atau kalau anda ingin melaksanakan selfi . Karena banyaknya spot elok untuk berfoto akhir-akhir ini juga banyak orang yang sengaja melaksanakan sesi pemotretan foto prawedding di Peta Park tersebut. Selain sebagai taman kota Peta Park juga sanggup disewakan bagi anda yang ingin mengadakan program menyerupai pernikahan, program ulang tahun dan program resmi lainnya. Selain itu taman ini juga sering dijadikan sebagai sarana daerah berolahraga dan juga sebagai daerah orang renta yang sengaja ingin mengajak anaknya untuk bermain.

 Peta Park daerah wisata bandung yang lagi hits dikala ini Peta Park Tempat Wisata Yang Sedang Hits Di Bandung
Spot Foto Peta Park Bandung
Baca Juga :  Bakso Boedjangan Jatinangor

Lokasi dan Tiket Masuk Peta Park Bandung

Lokasi daerah wisata bandung atau Peta Park ini masih berada di sentra kota Bandung tidak menyerupai wisata bandung lainnya seperti Tempat Wisata Kawah Putih Bandung yang berada di Kabupaten Bandung. Lokasi tepatnya ada di jl.Peta no.229 , Bandung.
Jam operasional Peta Park :
– Selasa-jumat   : 11.00 hingga 17.00
– Sabtu-Minggu : 08.00 hingga 17.00
Untuk hari senin Taman Kota Peta Park diliburkan.

 Baca Juga : Trans Studio Mall Bandung

Untuk harga tiket masuk ke Peta Park ialah Rp 10.000/orang.  Untuk jalan masuk jalan menuju ke Peta Park sanggup melalui :

1. Keluar tol Pasir Koja anda tinggal lurus terus saja hingga perempatan peta – jamika, sehabis itu anda tinggal belok kanan saja memasuki jalan peta. Dari sana kurang lebih 200 meter anda sudah hingga lokasi wisata.
2. Jika melalui Gatot Subroto atau Trans Studio Mall , anda tinggal keluar dari mall kemudian berbelok kanan hingga perempatan lampu merah pertama kemudian belok kiri masuk jalan pelajar pejuang ,setelah itu tinggal lurus terus saja hingga ke temu Bilboard Peta Park ( kalau ketemu mall Festival Citylink beranda anda sudah bersahabat lokasi wisata ). Sekian info dari mengenai wisata di Peta Park yang lagi hits di Bandung , biar sanggup bermamfaat.