Treetop Adventure Park Cikole Lembang Bandung

Treetop Adventure Park Cikole Lembang

– Kali ini admin akan membahas mengenai salah satu kawasan wisata yang letaknya tidak jauh dari Wisata Gunung Tangkuban Perahu , akan tetapi kawasan wisata bandung yang akan kita bahas ini bukanlah kawasan wisata berupa keindahan pemandangan alam menyerupai gunung , danau ataupun teladas dan juga wisata kuliner yang sering juga dibahas pada artikel sebelumnya. Kali ini kita akan membahas mengenai kawasan wisata yang banyak permainan yang dapat memicu adrenalin anda , kawasan yang admin maksudkan yakni Treetop Adventure Park Cikole Lembang. Di Treetop Adventure Park ini anda sebagai pengunjung akan di ajak untuk mencoba permainan Flaying Fox yaitu meluncur dari pohon satu ke pohon lainnya dengan ketinggian yang berbeda-beda. Keunikan bermain Flying Fox di treetop dengan kawasan lainnya yakni kalau di treetop anda dapat mencoba flying fox dengan beberapa jenis ketinggian . Ketinggian yang dapat anda pilih yaitu dari 20 meter hingga dengan 160 meter untuk orang dewasa. Sedangkan untuk belum dewasa ada pilihan dari 2 meter hingga 20 meter sedangkan kalau anda bermain flying fox contohnya di Villa Kancil Kampoeng Soenda atau kawasan lainnya paling juga hanya ada satu atau dua macam saja ketinggiannya. Bagi anda yang bener-bener ingin mencoba nyali anda dalam permainan flying fox aku sarankan untuk tiba ke Treetop Cikole Lembang , niscaya akan sangat cocok sekali.

 Baca Juga : Villa Kancil Kampoeng Soenda

 Kali ini admin akan membahas mengenai salah satu kawasan wisata yang letaknya tidak jauh d Treetop Adventure Park Cikole Lembang Bandung
Treetop Adventure Park

Lokasi Wisata Treetop dan Beberapa Fasilitas Sirkuit yang ada di Treetop Cikole Lembang .

Untuk lokasi wisata Treetop Adventure Park ada di :
Jalan Tangkuban Perahu , Bumi Perkemahan Cikole-Lembang,Bandung.
Untuk telepon yang dapat anda hubungi pribadi ke customer servise Treetop yakni 022-82780672 atau fax 022-82780673. Untuk email treetop dapat ke info@bandungtreetop.com atau untuk keterangan lebih jelasnya dapat lihat di website Treetop Adventure Park yaitu http://www.bandungtreetop.com .

Tempat Wisata Treetop Adventure Park buka setiap hari yaitu dari jam 08.00 hingga dengan 17.00.
Untuk akomodasi sirkuit yang ada di treetop itu ada beberapa macam diantaranya sebagai berikut :
1. Pertama yakni Yellow Sirkuit
Sirkuit yellow ini merupakan sirkuit yang di rancang khusus untuk belum dewasa alasannya yakni sirkuit ini ketinggiannya hanya dua meter diatas permukaan tanah, buat anda yang sudah sampaumur tentu sudah kurang menantang dong.
2. Yang kedua yakni Green Sirkuit
Sirkuit Green ini mungkin masih ringan untuk yang sudah terbiasa bermain flying fox alasannya yakni ketinggiannya hanya lima meter diatas permukaan tanah .
3. Yang ke tiga yakni Blue Sirkuit
Untuk Blue sirkuit ini mungkin anda sudah mulai tertantang alasannya yakni di blue sirkuit ini anda sedikit rintangan yang harus anda lalui yaitu berayun serta lintasan flying foxnya lebih panjang dan ketinggiannya yakni delapan meter diatas permukaan tanah.
4. Keempat yakni Sirkuit Orange
Di sirkuit orange ini anda niscaya membutuhkan keberanian lebih alasannya yakni ketinggian dari permukaan tanah delapan meter akan tetapi panjang lintasannya mencapai 16 meter.
5. Yang kelima yakni Red Sirkuit
Di sirkuit red ini ada lebih banyak kesulitan alasannya yakni ketinggian dari permukaan tanah yakni delapan meter , akan tetapi anda masih harus melewati rintangan menyerupai Tarzan Jump dan juga harus melalui Flying fox sejauh 100 meter.
6. Yang terakhir yakni Black Sirkuit
Black Sirkuit ini yakni yang paling menyeramkan berdasarkan orang, kalau anda berani ya silahkan coba saja dengan ketinggian 20 meter dari permukaan tanah dan panjang lintasannya itu yakni 135 meter panjangnya.
Diatas tersebut itu yakni beberapa sirkuit yang ada di Treetop Adventure Park Cikole Lembang , akhirnya anda dapat menentukan mau mencoba sirkuit yang mana ? Tidak menyerupai kawasan pemandian air panas sariater atau ciater subang yang hanya mempunyai satu macam flying fox .Kalau soal keamanan dalam bermain anda tidak perlu cemas alasannya yakni selama permainan anda tetap di haruskan memakai perlengkapan keamanan yang sudah berstandar internasional dan juga sudah ada pendamping dari pengelola wisata dan sudah tentunya sudah merupakan orang-orang yang sudah sangat berpengalaman.
 Kali ini admin akan membahas mengenai salah satu kawasan wisata yang letaknya tidak jauh d Treetop Adventure Park Cikole Lembang Bandung
Flying Fox Treetop
Harga Tiket Treetop Cikole Lembang

Untuk harga tiket permainan di Treetop Adventure Park yakni sebagai berikut :
– Dewasa  Rp 180.000/orang
– Anak Rp 125.000/anak
– Family Rp 480.000 untuk paket family ini terdiri dari 2 sampaumur dan 2 anak.
Untuk harga yang aku sebutkan diatas mungkin terlihat agak mahal di bandingkan dengan yang ada di Tempat Wisata Kampung Gajah Bandung , akan tetapi harga tersebut diatas sudah termasuk terusan ke semua sirkuit yang ada di Treetop adventure park , sudah termasuk juga peralatan keselamatan bertaraf internasional dan juga pelatih profesional. Oh iya biaya tersebut sudah juga termasuk asuransi serta di berikan minuman berupa air mineral. Jika anda ketempat wisata lainnya menyerupai kawasan wisata kawah putih ciwidey belum tentu diberikan minuman. Satu hal lagi yang ingin admin sampaikan yaitu kalau melaksanakan permainan di treetop adventure park sebaiknya anda ikuti standard keselamatan dalam melaksanakan permainan disana dan ikuti apa kata pelatih profesional yang ada disana. Sekian gosip yang dapat admin bagikan mengenai wisata yang memicu adrenalin di Treetop Adventure Park Cikole Lembang. Semoga dapat menjadi destinasi untuk wisata anda berikutnya.

Baca Juga :  Kuliner Bandung: Pisang Bollen