Wisata Pantai Alam Bagus Atau Pai Tegal

Wisata Pantai Alam Indah Tegal

– Setelah beberapa ketika wisata dan kuliner membahas mengenai salah satu daerah wisata dikota tegal jawa tengah ialah Taman Wisata Air Panas Guci ternyata masih ada satu daerah wisata di lokasi Tegal yang dilarang anda lewatkan ialah Pantai Alam Indah atau biasa orang di kota tersebut menyebutnya dengan PAI ( Pantai Alam Indah ). Pantai ini menyajikan keindahan alam dan pasir pantainya yang berwarna kecoklatan , selain itu air maritim di pantai alam indah juga lebih sering terlihat hening sehingga para pengunjung sanggup bebas bermain di pinggir pantai. Tetapi kalau berenang di Pantai Alam Indah ini sebaiknya jangan dilakukan sebab maritim di pantai ini cukup dalam. Walaupun ombak sering terlihat tenang, para pengunjung harus tetap waspada sebab terkadang ombak dipantai ini pada ketika tertentu terkadang cukup besar jadi kalau anda membawa anak ketika bermain dipantai harus selalu dalam pengawasan orangtua.

 Baca Juga : Taman Wisata Air Panas Guci Tegal

Pantai ini memang terlihat agak pendek hanya sekitar 500 meter tentunya kalah panjang kalau di bandingkan dengan pantai yang ada di daerah wisata pangandaran jawa barat ,akan tetapi keindahan pantainya tidak kalah menarik untuk dinikmati. Letak Pantai Alam Indah ini cukup gampang di jangkau sebab berada di jalur pantura dan tidak jauh dari sentra kota Tegal jadi kalau anda kebetulan sedang menuju ke propinsi jawa tengah sanggup sekalian mampir untuk menikmati keindahan Wisata Pantai Alam Indah Tegal ini.

 Setelah beberapa ketika wisata dan kuliner membahas mengenai salah satu daerah wisata dikot Wisata Pantai Alam Elok atau PAI Tegal
Pantai Alam Indah Tegal

Fasilitas Wisata Pantai Alam Indah Tegal

Kalau membahas mengenai kemudahan wisata yang ada di Pantai Alam Indah ini tidak berbeda jauh dengan daerah wisata pantai lainnya menyerupai pantai di Wisata Jakarta . Lantas apa saja sih kemudahan yang sanggup anda gunakan atau anda nikmati di Pantai Alam Indah Tegal ? . Beberapa hal yang sanggup anda lakukan di Pantai Alam Indah menyerupai menyewa sepeda untuk berkeliling di pinggiran pantai. Selain bersepeda terdapat juga daerah penyewaan bahtera , anda sanggup menyewa bahtera untuk menikmati keindahan maritim jawa di pantai alam indah tegal ini sambil berfoto-foto ria. Untuk anda yang bahagia berfoto disana juga terdapat sebuah jembatan yang cukup panjang yang sanggup anda gunakan sebagai spot yang cukup menarik untuk mengabadikan kenangan anda di pantai satu ini, gambar foto jembatan tersebut sanggup lihat foto di atas. Selain kemudahan tersebut kelengkapan kemudahan wisata lainnya menyerupai daerah makan , toilet dan daerah wisata juga sudah tersedia di sekitar pantai tersebut. Akan tetapi ada satu hal yang sangat disayangkan lokasi pantai terlihat banyak sampah sebab kurangnya kesadaran para pengunjung untuk membuang sampah pada tempatnya .

 Setelah beberapa ketika wisata dan kuliner membahas mengenai salah satu daerah wisata dikot Wisata Pantai Alam Elok atau PAI Tegal
Pantai Alam Indah atau PAI
Baca Juga :  Djengkol Kapeh Restoh - Restoran Serba Jengkol Di Bandung

Tiket Masuk Wisata Pantai Alam Indah Tegal

Untuk memasuki wisata Pantai Alam Indah Tegal ini pengunjung tidak dipungut biaya sedikitpun alias gratis tidak menyerupai ke wisata pantai tambakrejo blitar yang harus membayar tiket masuk, tetapi terkadang ada dari warga sekitar yang memungut untuk biaya retribusi kebersihan sebesar Rp 2.000/orang. Tiket masuk memang gratis tetapi paling kalau anda ingin menikmati wahana permainan lainnya di pantai menyerupai penyewaan bahtera anda akan dikenakan tarif Rp 5.000/orang. Dan kemudahan permainnya lainnya juga cukup murah hanya berkisar antara Rp 5.000 hingga dengan Rp 15.000 saja . Sekian isu yang sanggup admin wisata dan kuliner bagikan mengenai Wisata Pantai Alam Indah Tegal ,semoga sanggup bermamfaat.