Wisata Stone Garden Geo Park Taman Kerikil Fotogenik Di Padalarang Bandung

Wisata Stone Garden Geo Park Bandung .

– Topik kali ini masih membahas mengenai tempat wisata bandung , alasannya yaitu masih banyak lokasi wisata di sekitar bandung yang belum kita telusuri jadi para pembaca jangan bosan ya membaca artikel-artikel di blog ini. Tempat wisata yang akan kita bahas ini masih di sekitar Padalarang masih satu kecamatan dengan tempat wisata situ ciburuy yang lebih populer alasannya yaitu mitosnya . Tempat Wisata Stone Garden Geopark ini merupakan sebuah taman bebatuan yang sangat indah sehingga sangat cocok untuk berfoto , tempat yang sangat fotogenik berdasarkan saya. Di dalam tempat wisata Stone Garden Geo Park ini anda sanggup melihat pemandangan berupa taman rumput yang luas dan berhiaskan bebatuan artistik . Daerah erat Stone Geo Park ini tadinya merupakan tempat penambangan kerikil kapur dan di tempat ini juga terdapat objek bersejarah berupa sebuah Goa, tapi goa ini berbeda dengan goa jepang atau goa belanda yang berada di Taman Hutan Raya Juanda Bandung tetapi goa ini merupakan goa alami namanya Goa Pawon . Di Goa Pawon ini juga ditemukan beberapa peninggalan bersejarah pada jaman insan purba ibarat tulang-belulang yang diyakini sebagai cikal-bakal penduduk orisinil Bandung .

Baca Juga : Taman Hutan Raya Juanda

 Topik kali ini masih membahas mengenai tempat wisata bandung  Wisata Stone Garden Geo Park Taman Batu Fotogenik di Padalarang Bandung
Stone Garden Geo Park

Tiket Masuk Ke Stone Garden Geo Park Padalarang  .

Tempat wisata stone garden geo park ini merupakan salah satu wisata yang admin sebut cukup murah kalau di bandingkan dengan wisata yang ada di daerah Lembang ibarat treetop adventure park cikole lembang , wisata maribaya resort , wisata floating market , wisata gunung tangkuban bahtera dan masih banyak lainnya. Untuk memasuki tempat wisata stone garden geo park anda hanya cukup membayar tiket masuk seharga Rp 5.000 dan juga bayar parkir sebesar Rp 3.000 saja. Kaprikornus kalau di totalkan anda hanya cukup dengan bermodalkan uang Rp 10.000 saja anda sudah sanggup berwisata ke Stone Garden Geo Park Padalarang Bandung.

 Topik kali ini masih membahas mengenai tempat wisata bandung  Wisata Stone Garden Geo Park Taman Batu Fotogenik di Padalarang Bandung
Goa Pawon Stone Garden Geo Park
Baca Juga :  Tempat Wisata Legoland Malaysia

Rute Jalan Ke Stone Garden Geo Park Padalarang Bandung

Untuk anda yang berniat untuk berwisata ke Stone Garden Geo Park itu selain harga murah susukan jalannya juga tidak terlalu sulit. Jika anda menggunakan kendaraan roda empat dan menggunakan susukan tol paling gampang yaitu anda harus keluar di gerbang tol Padalarang, sehabis keluar tol anda harus ke arah kanan dan mengambil jalan yang menuju ke arah Cianjur tetapi anda harus ingat kalau anda tidak sanggup pribadi berbelok kanan alasannya yaitu anda harus lurus memasuki perumahan Kota Baru Parahyangan untuk berputar balik terlebih dahulu dan keluar dari perumahan kota gres parahyangan. Setelah keluar kota gres parahyangan anda tinggal berbelok ke kiri ke arah Cianjur.

Akses jalan untuk menuju Stone Garden Geo Park ini masih sama dengan saat anda mau ke Wisata Sendang Geulis Kahuripan, mata air elok di bandung. Setelah keluar dari perumahan Kota Baru Parahyangan anda tinggal ikuti saja papan petunjuk arah menuju Stone Garden Geo Park atau Goa Pawon. Untuk estimasi waktu kalau dari bandung kota kurang lebih satu jam untuk hingga di lokasi wisata kalau tanpa ada hambatan kemacetan.

Baca Juga : Mata Air Cantik di Bandung, Sendang Geulis Kahuripan

 Topik kali ini masih membahas mengenai tempat wisata bandung  Wisata Stone Garden Geo Park Taman Batu Fotogenik di Padalarang Bandung
Stone Garden Geo Park Bandung

Tips wisata ke Stone Garden Geo Park Bandung

Jika anda berniat untuk melaksanakan perjalanan ke suatu tempat wisata admin sarankan sebaiknya cari tau dulu tips-tips nya supaya semakin seru wisata anda dan semoga terhindar dari hal-hal yang sanggup buat anda bete. Ini untuk anda yang berniat ke Stone Garden Geo Park berikut tips dan apa yang perlu anda persiapkan :
– Sebaiknya anda hingga di lokasi Wisata Stone Garden Geo Park sekitar jam 2 atau jam 3 siang ,karena kalau anda hingga disana jam 12 siang niscaya akan sangat kepanasan dan kebetulan di lokasi wisata tersebut sangat minim tempat berteduh.
– Gunakan sandal atau sepatu yang nyaman alasannya yaitu di Stone Garden Geo Park itu jalannya banyak menanjak dan berbatu , kalau anda menggunakan ganjal kaki yang nyaman tentu tidak cepat capek kalau berjalan. Ingat terutama jangan menggunakan high heels ,bisa-bisa anda terjatuh.
– Saat demam isu hujan sebaiknya persiapkan jas hujan atau payung .
– Persiapkan minuman dan makanan sebelum masuk ke dalam lokasi wisata stone garden geo park . Di tempat satu ini tidak ibarat di wisata Kampoeng Tulip yang dalamnya banyak tukang jual makanan , di Geo Park tempat berjualan makanan dan minuman hanya ada di erat gerbang masuk lokasi wisata saja.
– Mungkin yang terakhir yaitu persiapkan fisik anda alasannya yaitu di Geo Park anda terpaksa harus banyak menelusuri jalan yang menanjak. Mungkin cukup sekian isu mengenai tempat Wisata Stone Garden Geo Park di Padalarang ,semoga isu wisata ini sanggup bermamfaat.