Wisata Farm House Lembang

Wisata Farm House Susu Lembang

– Setelah beberapa ketika yang kemudian saya admin wisata dan masakan melaksanakan perjalanan menuju tempat wisata yang berada di daerah Garut yaitu Kampung Sampireun Garut  , kali ini admin akan kembali menjelajahi tempat wisata Bandung tepatnya didaerah Bandung Utara,Lembang. Kawasan Lembang Bandung ini memang dikenal oleh banyak orang mempunyai aneka macam tempat wisata, salah satunya yakni  tempat yang akan admin kunjungi kini yaitu Tempat Wisata Farm House Lembang . Tempat Wisata Farm House Susu Lembang ini merupakan tempat wisata bandung yang gres dibuka belum usang sekitar bulan Desember 2015, pendirinya juga masih satu grup dengan yang mendirikan De Ranch dan Wisata Floating Market Lembang. Tempat wisata ini dibangun dengan nuansa eropa periode pertengahan bertemakan peternakan, perkebunan dan juga desa kurcaci. Untuk tempat wisata bandung yang satu ini buka setiap hari yaitu dari jam 09.00 hingga dengan malam 20.00. Untuk anda yang ingin berwisata ke Farm House sebaiknya anda harus sanggup cukup bersabar alasannya yakni pada setiap sabtu dan ahad juga hari libur lainnya ditempat wisata bandung satu ini selalu dipenuhi oleh pengunjung sehingga otomatis kemudian lintas untuk menuju kesana selalu terlihat padat. Alamat lengkap dari Farm House ini ada di jl. Raya Lembang no 108 Cihideung, Kabupaten Bandung , untuk no telp yang sanggup dihubungi yaitu 022-82782400. Berikut dibawah ini beberapa tempat unik yang sanggup anda gunakan untuk sekedar berfoto kalau anda berkunjung ke wisata Farm House Lembang :

Beberapa Fasilitas di Wisata Farm House Lembang

Sebelum para pembaca menuju ke Tempat Wisata Bandung ini tentunya penasaran juga dong sebenarnya apa saja yang ada di Farm House Lembang ini. Dibawah ini beberapa kemudahan di wista farm House lembang yang sanggup anda nikmati diantaranya:

Rumah Hobbit 

Tidak mau kalah dengan negara Selandia Baru,negara kita juga sanggup berdiri rumah Hobbit . Makara anda gak perlu lagi jauh-jauh kalau ingin melihat Rumah Hobbit cukup ke  Wisata Farm House Lembang aja. Rumah Hobbit ini juga merupakan salah satu tempat spot menarik untuk berfoto bagi mereka yang mengunjungi Farm House . Makara kalau anda mengunjungi tempat wisata Farm House Lembang jangan lupa untuk mengabadikan kenangan anda dengan berfoto di rumah  d Hobbit ini ya .Nih lihat foto bentuk Rumah Hobbit yang ada di Farm House Lembang.

 Setelah beberapa ketika yang kemudian saya admin wisata dan masakan melaksanakan perjalanan menuju Wisata Farm House Lembang

Rumah Gaya Eropa Classic

Di Rumah gaya eropa classic ini kita sanggup berfoto dengan menyewa busana ala eropa . Harga untuk sewa kostumnya Rp 50.000/2 jam tapi kalau anda ingin menyewa baju tersebut untuk waktu yang lebih usang tinggal bayar saja dua kali lipatnya saja. Kita juga akan dibantu oleh petugas disana untuk cara pemakaian kostumnya. Setelah Kostum digunakan kita masih bebas untuk berkeliling seluruh tempat tempat wisata farm house dan berfoto mengenakan kostum ala eropa tersebut. Dibawah ini pola kostum dan rumah ala Eropa Classic :

 Setelah beberapa ketika yang kemudian saya admin wisata dan masakan melaksanakan perjalanan menuju Wisata Farm House Lembang
Rumah Ala Eropa Farm House Lembang
Baca Juga :  Wisata Gunung Tangkuban Bahtera Yang Legendaris Di Bandung

Air Terjun Mini

Air terjun ini letaknya bersahabat dengan tempat penukaran susu, tepatnya hanya beberapa meter sehabis kita memasuki lokasi wisata Farm House, akan tetapi jeram yang berada di Farm House ini hanyalah jeram buatan bukanlah jeram alami menyerupai yang berada di Wisata Maribaya Resort Bandung. Tapi ingat jeram mini di dalam tempat wisata Farm House ini hanya boleh anda gunakan untuk berfoto saja tidak sanggup anda gunakan untuk mandi atau bermain air disana, dan ketika berfoto anda juga tidak diperbolehkan untuk naik keatas jeram tersebut.

Baca Juga : Wisata Maribaya Resort Bandung

 Setelah beberapa ketika yang kemudian saya admin wisata dan masakan melaksanakan perjalanan menuju Wisata Farm House Lembang
Air Terjun Mini Farm House

Gembok Cinta.

Mungkin adanya gembok cinta ini dibentuk terinspirasi dari jembatan sungai Seine di Paris. Tapi ketika ini di Paris sudah dilarang lagi memasang gembok cinta di jembatan Sungai Seini,bahkan pemerintah setempat telah membongkar semua gembok tersebut. Hal ini dilakukan alasannya yakni khawatir kalau banyaknya gembok tersebut maka beban jembatan otomatis bertambah dan alhasil sanggup merusak jembatan bersejarah tersebut. Makara kalau ketika ini anda ingin memasang gembok Cinta ,datanglah ke lokasi wisata Farm House Lembang. Untuk gembok yang akan anda pasang tersebut sanggup anda beli dilokasi wisata, alasannya yakni disana sudah ada tempat menjual souvenir dan juga gembok cinta.

 Setelah beberapa ketika yang kemudian saya admin wisata dan masakan melaksanakan perjalanan menuju Wisata Farm House Lembang

Harga Tiket Masuk Wisata Farm House Lembang

Mengenai harga tiket masuk Wisata Farm House Lembang ini juga sangat terjangkau hanya Rp 20.000/orang, itu juga tiketnya sanggup ditukar dengan minuman susu murni orisinil akan tetapi para pengunjung harus ingat bahwa susu murni yang anda tukarkan tersebut sebaiknya segera diminum alasannya yakni susu tersebut di buat tanpa memakai materi pengawet sehingga cepat sekali rusak atau basi. Lokasi tempat wisata Farm House Lembang ini adanya sempurna di jalan utama kearah lembang disebelah kanan kalau dari arah bandung kota.

Untuk parkir kendaraan beroda empat Rp10.000 dan motor Rp 5.000,- . Lokasi Parkirnya juga sangat luas dan nyaman. Disekitar jalan sehabis mendekati lokasi wisata Farm House juga banyak yang menyediakan tempat parkir dan anda niscaya akan ditawarkan untuk parkir disana,tetapi anda jangan terkecoh dengan alasan tukang parkir tersebut yang menyampaikan bahwa parkir didalam Farm House penuh. Pihak pengelola tempat wisata Farm House Lembang sudah menyediakan lokasi parkir yang sangat luas dan menampung aneka macam kendaraan jadi sebaiknya anda parkir didalam lokasi wisata Farm House saja.

 Baca Juga : Mall Paris Van Java Bandung

Untuk mencapai tempat wisata Farm House ini juga sangat gampang anda tinggal mengambil jalan sari jadi sehabis melewati Mall Paris Van Java Bandung tinggal lurus lagi yang menuju kearah Lembang alasannya yakni lokasinya ada di jalan lembang sebelum tempat wisata Floating Market Lembang . Posisi tepatnya ada sebelah kanan jalan raya, untuk destinasi wisata berikutnya mungkin anda sanggup sekalian mampir ke wisata lainnya yang bersahabat sana yaitu De Ranch. Mumpung tidak jauh dari Farm House ada baiknya anda juga mampir untuk melihat Apa saja yang ada di De Ranch Bandung ?

Baca Juga :  Bumi Perkemahan Ranca Upas Bandung

Jika para pembaca blog wisata dan masakan yang ingin melihat  letak lokasi dari tempat Wisata Farm House Lembang sanggup melalui peta google maps dibawah ini .


 
Wisata Kuliner di Wisata Farm House Lembang Bandung.

Untuk hidangan masakan atau masakan didalam tempat wisata Farm House juga cukup banyak, jadi para pengunjung tempat wisata tidak perlu kuatir . Didalam tempat wisata juga sudah terdapat beberapa restoran yang menjual masakan menyerupai nasi goreng dan juga ayam bakar. Letak restoran tempat menjual masakan didalam Farm House itu tepatnya ada di lokasi rumah gaya eropa kalau tidak salah nama restorannya itu Asado Resto Farm House, di Asado Resto ini juga sudah disediakan kemudahan berupa wifi untuk kenyamanan para pengunjung yang ingin memakai internet. Didalam lokasi wisata juga terdapat tempat nonkrong atau tempat minum kopi untuk anda supaya sanggup beristirahat dan juga bersantai. untuk jenis masakan berupa cemilan atau camilan di depan gerbang masuk ke lokasi wisata Farm House terdapat banyak penjual sosis bakar jadi anda tidak perlu khawatir kalau anda lapar. Sekian Informasi dari wisata dan masakan mengenai tempat Wisata Farm House Lembang, biar informasi wisata yang kami berikan sanggup bermamfaat .